Selamat Datang Irjen Pudji Hartanto di Semarang

23:07
 
NTMC-Irjen Pudji Hartanto Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri. Kini telah resmi menjadi Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) menggantikan Posisi Irjen Pol Budi Hadi Sutejo.

Acara serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Bhayangkara Komplek Akpol, Rabu (17/9/2014). Upacara serah terima yang dipimpin Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisisan (Ka Lemdikopol) Komjen Pol Budi Gunawan berjalan dengan baik dan khidmat.

Diharapkan dengan pergantian puncak pimpinan Akpol ini bisa mempertahankan prestasi dan bisa melakukan terobosan untuk membentuk polisi yang lebih profesional," kata Komjen Pol Budi Gunawan di Lapangan Bhayangkara Komplek Akpol, Jalan Sultan Agung, Kota Semarang.

Sementara itu Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar menanggapi pihaknya berjanji akan melakukan terobosan baru dan meneruskan pendidikan yang masih berjalan saat ini.

"Terobosan-terobosan baru tentu akan dilakukan," kata Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar.

Sementara itu Irjen Pol Eko Hadi Sutejo saat ini menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara menggantikan Irjen Pol Syarief Gunawan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »