Polwan Polres Bogor Bagikan Bunga

16:23
 
NTMC - Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Bogor membagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan .Hal demikin dilakukan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2014. Belasan Polwan cantik itu berbaris rapi di lampu merah Tugu Kujang sembari membagikan sekuntum bunga kepada para pengguna jalan.

Dengan berseragam lengkap mereka turun ke jalan untuk membagikan bunga.‎ Sasaran mereka adalah‎ ibu-ibu yang sedang berkendara. Bunga warna-warni dibagikan para Polwan sambil mengucapkan selamat Hari Ibu dan mengatur lalu lintas.‎

"Kita berikan kepada wanita atau ibu-ibu yang sedang berkendara. Sambil mengucapkan selamat Hari Ibu," kata Kasatbinmas Polres Bogor Kota, AKP Ekamaya, Senin (22/12/2014).

Eka menambahkan, kegiatan bagi-bagi bunga itu dilakukan untuk menunjukan rasa terima kasih kepada kaum ibu yang telah merelakan dan membesarkan anak-anak.

"Kita kasih bunga, karena bunga itu kan harum dan indah serta banyak disukai. Begitu juga dengan ‎seorang ibu yang harum namanya sampai kapanpun," jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »