Misteri Dalam Paket Yang Ditemukan di Tol Semanggi

17:46
inverted-question-mark-alternate-clip-art-10425
NTMC - Terseibaklah tabir tentang teki-teki benda mencurigakan yang ditemukan petugas di Tol Semanggi akhirnya terungkap. Benda yang berupa 2 kardus itu ternyata berisi air mineral.

"Pada hari Minggu tanggal 1/3/2015 Pukul 11.51 WIB, di atas jembatan Semanggi (dalam jalan ruas tol dalam kota arah Cawang ) telah ditemukan benda mencurigakan dua kardus minuman mineral merk Oasis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul dalam keterangannya, Minggu (1/3/2015).

Martinus menjelaskan, saksi yang menemukan benda tersebut yaitu dua petugas keamanan tol bernama Agus Supriono (28) dan Jajang Hidayat (29). Setelah itu, petugas dari satuan Gegana pimpinan Aipda Rustam Aji beserta 5 persnel tiba di TKP sekitar pukul 13.15 WIB dan selanjutnya memeriksa benda mencurigakan tersebut.

"Diangkat dan diamankan di mobil Gegana, dan dibawa ke Markas Gegana di Petamburan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang barang yang mengandung unsur logam dan bahan bom, dan ternyata berisi air mineral merek Oasis," ujarnya.

Penemuan benda mencurigakan itu‎ sempat menggangu lalu lintas. Petugas menutup lalin tol Semanggi KM 9 arah Cawang, namun kemudian dibuka kembali setelah petugas Gegana membawa benda itu ke markas Gegana yang berada di Petamburan, Jakarta Pusat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »