Sebuah Mobil Panther Mengalami Kecelakaan di Gerbang Tol Senayan

07:49
Tabrak Pagar Tol, Panther Ringsek
NTMC - Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di gerbang Tol Senayan, Tol Dalam Kota, Jakarta Selatan. Dimana sebuah mobil Isuzu Panther merah dengan noplat B 1180 PQR ringsek akibat kecelakaan tunggal tersebut.

"Iya ada mobil Isuzu Panther yang mengalami kecelakaan tunggal di tol dalam kota, beberapa meter sebelum gerbang Tol Senayan," kata petugas piket Jasa Marga, Fajar saat dikonfirmasi, Minggu (1/3/2015).

Dari foto yang terlihat di twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil berwarna merah itu terlihat ringsek dengan bagian depan yang rusak cukup parah. Kecelakaan yang diduga karena pengemudi mengantuk ini terjadi sekira pukul 06.15 WIB

"Mobil mengalami kecelakaan tunggal di lajur kiri, saat ini sedang ditangani petugas. Namun, kami belum mendapatkan info lebih lanjut apa penyebab kecelakaan ini," jelas Fajar.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ada korban dalam kecelakaan tunggul itu dan apa penyebab kecelakaan mobil nahas tersebut. Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »