Mobil Tabrak Motor di Sleman, Dua Orang Tewas

15:17

NTMCPOLRI - Seorang pengendara motor dan dua orang pemboncengnya terkapar usai ditabrak sebuah mobil di Jalan Ring Road Barat, Bedog, Gamping, Sleman, Minggu (5/7/2015) siang.
Dua orang akhirnya diketahui meninggal dunia, sementara seorang lain harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
Salah seorang saksi mata Uni (26) menceritakan kejadian yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut.
Berawal saat motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nomor polisi AB 6517 MH yang dikendarai seorang pria dan memboncengkan seorang wanita dan anak-anak melaju di Jalan Ring Road Barat dari arah selatan di jalur lambat.
Diduga hendak memutar balik saat berada di TKP tiba-tiba motor berpindah jalur dan masuk jalu cepat.
Saat itulah dari arah yang sama di jalur cepat melaju mobil berjenis Isuzu Panther dengan nomor polisi AD 8873 WF dan menabrak pengendara motor tersebut.
"Ditabrak dari belakang, orangnya sampai mental yang nyupir," ceritanya.
Mobil pun kemudian berhenti sementara orang-orang berkerumun untuk membantu korban, tak lama kemudian petugas kepolisian dan ambulans pun datang untuk menolong korban.
"Bapak dan ibunya kayanya meninggal udah tidak gerak, kalau anaknya masih hidup cuma kayanya lecet-lecet," tambahnya.
Kanit Laka Satlantas Polres Sleman, Iptu Tri Ambar, membenarkan hal tersebut dua korban meninggal dunia di TKP atas nama R. Purbo Sudarminto (68), dan pembonceng atas nama Triasih (60) keduanya beralamat di Pringgokusuman GT.II/580 RT31/08 Gedongtengen Yogyakarta.
Seorang pembonceng lain yaitu Abit (10) yang beralamat sama mengalami luka berat dan saat ini dirawat intensif si RS Queen Latifa Gamping Sleman.
Dia menceritakan semula sepeda motor yang dikendarai Purbo melaju dari arah selatan ke utara dijalur lambat, menjelang sampai di TKP dia hendak berputar arah dan masuk ke jalur cepat.
Pada saat yang bersamaan dari arah selatan ke utara melaju Mobil Isuzu Panther yang dikendarai di jalur cepat pada lajur kanan.
"Karena jarak sudah dekat, mobil sudah berusaha mengerem tetapi masih membentur sepeda motor Yamaha Mio tersebut hingga terjadi kecelakaan," tambah Tri Ambar.
Saat ini kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Sleman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »