Prajurit Polri-TNI Angkatan 90 Kompak Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

13:21
NTMCPOLRI - Prajurit TNI lulusan Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1990 menggelar acara silaturahmi dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu, serta tausiyah oleh Ustadz Arifin Ilham, di Masjid Panglima Sudirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Ustadz Arifin Ilham dalam tausiyah bertema "Mensyukuri Nikmat dan Pentingnya Silaturahmi" menyampaikan bahwa acara ini sangat baik diselenggarakan, karena sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW untuk menjalin hubungan baik antara sesama manusia terutama memperhatikan kaum miskin dan yatim piatu.
"Acara seperti ini menunjukkan bahwa Prajurit TNI dan Polri lulusan 1990 telah melaksanakan perintahNya yaitu memberikan zakat dan sedekah, yang merupakan salah satu cara bersyukur. Jika kegiatan ini selalu dilaksanakan InsyaAllah ke depan kita akan lebih mendapat berkat yang besar dari Allah SWT," tegas Ustadz Arifin Ilham.
Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu oleh Prajurit TNI Angkatan 90. Untuk TNI AD diwakili oleh Kolonel Inf Imanuel Ginting, TNI AL oleh Kolonel Ivan Yulivan, TNI AU oleh Kolonel Pnb Umar dan Polri oleh Kombes Pol Ramadani.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »