Satreskrim Polresta Palembang Meringkus Enam Pelaku Spesialis Pembobol ATM.

18:08

NTMC - Komplotan pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berhasil dibekuk Satreskrim Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 26 Juli 2015. Identitas enam pelaku spesialis komplotan pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) diketahui yakni Hermansyah alias Eman (33), Hendri alias Bongkeng (24), Anggi Saputra (19), Boby (42), Wahyu Saputra (14) dan M Rozali (15). Dua dari enam pelaku tersebut disebutka masih dibawah umur.

Kepolisian mencatat komplotan ini telah beraksi sebanyak 9 kali, dua kali menjebol mesin ATM dikawasan Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang dan 7 pembobolan Rumah Toko (Ruko).

 Dari tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa satu tabung las, satu mata las dan tiga cat semprot. Tak hanya itu, sebanyak dua truk barang yang berhasil dicuri tersangka juga diamankan yang berisi mesin las, kompresor dan mesin air. Satu truck dibawa ke Polresta Palembang dan satu truk lagi dibawa ke Polsek Sukarami.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi menambakan, Pelaku beraksi menggunakan satu unit Mobil Honda Jazz dan motor jenis CBR, kendaraan tersebut pun juga turut diangkut oleh petugas.

Tim penyidik masih terus melakukan pengembangan dari para pelaku, dari hasil sementara tim penyidik berhasil mengantongi nama tiga pelaku berikutnya dengan inisial AD, AN dan OP. Ketiga pelaku kini menjadi target operasi kami dan telah masuk daftar pencarian orang DPO. Singkat Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »