Ramaikan HUT Lalu Lintas Wartawan dan Polisi Gelar Lomba Memancing

14:33
NTMCPOLRI - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Tengah, Jumat (28/8/2015) siang, menggelar acara lomba memancing bersama keluarga dalam rangka HUT ke 60 Lalulintas Polri.
Kegiatan yang hadiri Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Fakhrizal tersebut diikuti juga kalangan wartawan di Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang dilakukan di belakang Kantor Ditlantas Polda Kalteng tersebut, berlangsung meriah meskipun dilakukan secara sederhana saja. Puluhan anggota kepolisian bersama wartawan tampak gembira mengikuti kegiatan tersebut.
Kegiatan tersebut untuk meningkatkan keakraban di lingkungan internal Polda Kalteng sekaligus refresing dengan anggota polisi lalulintas dalam memperingati HUT ke-60 Lalu Lintas.
Pelaksanaan‎ lomba dimulai dengan melepaskan ikan terbesar oleh Kapolda dan Dir Lantas, lomba yang diikuti puluhan wartawan dan anggota serta masyarakat sekitar, dimenangkan oleh Perwira Lantas, tiga wartawan dan dua orang anggota polantas, yang berhak mendapatkan hadiah doorprize Kulkas, televisi, handphone dan puluhan hadiah menarik lainya dengan bertajuk Mancing Gembira.
"Mancing gembira ini selain untuk mempererat talisilaturrahim antara anggota, serta pejabat utama, juga kepada rekan-rekan pers media cetak dan elektronik dan warga sekitar,"kata Dir Lantas Kombes Yusuf, disela-sela mancingnya.
Juara adalah, bagi pemancing yang berhasil mendapatkan ikan terbesar dan terkecil sekitar 2 kg dan terkecil sekitar 10 gram. Para peserta juga selain mendapatkan hadiah juga bisa membawa pulang ikan-ikan hasil pancinganya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »