Beberapa Botol Miras Diamankan Polisi Saat Terjaring Razia Kendaraan Bermotor

15:40
NTMC POLRI - Satuan Lalu Lintas Pemalang gelar Razia bagi pengemudi kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 di depan gedung Serba Guna Pemalang, Minggu (21/02). Di saat yang sama di gedung tersebut sedang berlangsung Festival Musik Ground Band lokal Pemalang.

Petugas berhasil menyita beberapa kendaraan bermotor roda 2 yang melanggar aturan dan botol-botol miras brangkal serta autan yang rencananya akan digunakan sebagai miras oplosan.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K, melalui KaSatLantas AKP Ardiansyah Suryo Prabowo. “Setelah menindak para pelanggar dan menyita botol-botol miras, mereka kemudian digiring Polres untuk diberi pembinaan dari Kasat Binmas dan diperingatkan agar tidak mengulangi lagi atau coba-coba minuman keras oplosan karena sudah banyak menelan korban jiwa.” Jelas AKP Ardiasnyah.
“Sayangilah jiwamu, masa depan kalian masih panjang, kalian generasi muda penerus bangsa, jangan rusak masa depan kalian dengan ulah yang yang tidak berguna, sayangilah orang tua kalian yang sudah susah payah membesarkan dan menyekolahkan kalian.” Kata Kasat Binmas Polres Pemalang AKP Abdul Kholik saat memberikan pembinaan ke mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »