Genangan Air Sebabkan Lalulintas Sekitar Jaksel Macet

16:09

NTMC - Kemacetan lalulintas terjadi di sejumlah ruas jalan dikawasan Jakarta Selatan. Kemacetan lalulintas yang disebabkan oleh genangan air yang menggenangi ruas jalan diperparah dengan bertepatannya  jam pulang kantor. Tak hanya itu, banyaknya pengendara motor yang berhenti di pinggir jalan menambah kemacetan lalu lintas tak dapat terelakkan.

Diketahui titik ruas kemacetan yang disebabkan oleh genangan air terjadi di sejumlah ruas seperti pada Jalan Arteri Pondok Indah sebelum bunderan Pondok Indah arah Lebak Bulus.

Tak hanya ruas jalan Arteri, hal serupa terjadi pada ruas jalan Antasari mengarah ke Cilandak. Sehingga menyebabkan lalu lintas dari arah Cipete ke Cilandak pun mengalami kemacetan.

Genangan air serta kemacetan pun terjadi di depan Stasiun Kereta Tanjung Barat. Genangan air disejumlah ruas jalan diperkirakan mencapai ketinggian 20 cm hingga 25 cm.

Himbauan bagi para pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat dihimbau agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Hindari penggunaan jas hujan berjenis ponco.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »