Siswa Belum Memiliki SIM Dilarang Bawa Kendaraan Bermotor

18:40
NTMC POLRI Panit 1 Lantas Polsek Imogiri, Iptu Slamet Zuana menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP N 2 Imogiri, Senin, 22 Februari 2016 pukul 07.00 Wib. Upacara Bendera diikuti seluruh Guru, Staf dan siswa-siswi SMP N 2 Imogiri.



Dalam amanatnya, Iptu Slamet Zuana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para Siswa diantaranya tentang tertib berlalu Lintas dan kenakalan remaja.

Iptu Slamet Zuana mengingatkan kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga Kamtibmas dilingkungan sekolah, banyaknya kenakalan pelajar yang terjadi saat ini dikarenakan para pelajar yang tidak memahami dan mematuhi setiap aturan yang ada di sekolah.

Iptu Slamet Zuana juga mengingatkan pelajar yang belum cukup umur bahkan masih SMP belum dewasa dan tidak memlilki SIM untuk tidak mengendari sepeda motor. “Ingat masa depan kalian masih panjang, jangan mengendarai sepeda motor bila belum cukup umur dan tidak memiliki SIM,” kata Iptu Slamet Zuana.

Kegiatan ini merupakan Program Polsek Imogiri dalam rangka meningkatkan kerjasama menjaga kamtibmas dengan dunia pendidikan juga dalam rangka mencegah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Imogiri dengan memberikan pembinaan kepada pelajar di sekolah sekolah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »