Satlantas Polres Purworejo Punya Kegiatan Unik di Pagi Hari Berbagi Nasi Dengan Masyarakat

14:38
NTMC POLRI - Anggota Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Purworejo, Jawa Tengah, membagikan sarapan pagi kepada pengguna jalan, tukang becak.

Anggota Sat Lantas melakukan pengaturan jalan membantu masyarakat dalam melakukan aktivitasnya, kali ini dilengkapi dengan beberapa bungkus tas plastik yang berisi sarapan pagi berupa snack dan nasi kuning. Setiap pengguna jalan yang tertib langsung diberikan sarapan pagi tersebut.
Bukan hanya pengguna jalan, tukang becak yang mangkal di Perempatan Tugu Jalan A Yani Purworejo dan pelajar yang berjalan kaki pun tidak luput dari pemberian sarapan pagi tersebut.
Kasat Lantas Polres Purworejo Ajun Komisaris Polisi Eko Rubiyanto SH, SIK, yang langsung memimpin anggota melakukan pengaturan dan membagikan sarapan pagi mengatakan Satuan Lalu-lintas Polres Purworejo peduli dengan berbagi kepada pengguna jalan raya.
"Kita melakukan pembagian sarapan pagi ini kepada masyarakat agar masyarakat simpatik kepada satuan lalu-lintas khusunya Polres Purworejo, dan yang kita bagikan tentunya pengguna jalan yang tertib," tambahnya.
Rifki, salah satu pelajar SMP di Kabupaten Purworejo sangat senang sekali.
"Luar biasa untuk bapak ibu polisi, saya jadi dobel sarapannya kalau bisa sering-sering diberi sarapan, biar ketemu polisi tidak takut," katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »