Antisipasi Libur Panjang, Polres Karanganyar Kerahkan Kekuatan Penuh

12:57
NTMC POLRI - Kepolisian Resor Karanganyar, Jawa Tengah, menurunkan sedikitnya 85 personel untuk mengamankan arus lalu-lintas di obyek wisata di Karanganyar selama libur panjang akhir pekan, Kamis-Minggu, 5-8 Mei 2016.

"Kami menerjunkan seluruh personel fokus selama liburan 'long weekend' kali ini," kata Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Karanganyar Ajun Komisaris Polisi Suryo Wibowo SIK, Rabu (04-05-2016).
AKP Suryo Wibowo merinci, para personel akan ditempatkan di seluruh titik di sepanjang jalur Tawangmangu , Ngargoyoso, Matesih dan sekitarnya, serta dalam kota Karanganyar sendiri. Penempatan personel sebanyak itu untuk mempercepat pengaturan dan penguraian arus apabila terjadi kemacetan.
Hampir setiap akhir pekan dan libur panjang nasional, kawasan Tawangmangu dan sekitarnya menjadi kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk itu, seluruh personel disiapkan agar tidak terjadi kemacetan.
Selain personel Sat Lantas, Polres Karanganyar juga menyiapkan personel Sabhara, Reskrim, Intelejen, dan staf Gabungan yang sewaktu waktu dapat diturunkan apabila dibutuhkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »