Begal Motor Ambruk di Amuk Massa

13:27
NTMC POLRI - Satu dari dua perampok yang mencoba merampas sepeda motor, ambruk dikeroyok massa di Kampung Caringin RT 002 RW 06 Bojongmenteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (4/5/2016).

Abdul Latif, 28, tersangka babak belur dikeroyok massa yang sempat kejar-kejaran sejauh 3 km. Tersangka ini sebelumnya memukul Jakaria, 28, korban, dengan conblok dan gagang senjata airsofgun, karena berusaha mempertahankan harta bendanya.
Menurut Puji, sekitar pukul 08:00, dua tersangka mengendarai sepeda motor Beat, mondar-mandir di rumah kontrakan Anto, Kampung Caringin. Saat itu Jakaria, menegurnya, “Cari siapa, Mas?” Ujar Jakaria, seperti ditirukan Puji.
Belum sempat dijawab, dua pelaku langsung mendorong Jakaria dan merampas HP. Namun Jakaria mempertahankanya. Membuat pelaku kalap, mengambil batu bata conblok lalu memukul ke kepala dan lengan korban. Merasa kesakitan korban berteriak, membuat pelaku lain kalap dan memopor korban dengan gagang senjata airsoftgun.
Teriakan korban didengar Totok Ristoyono, 30, tetangganya yang kemudian membantu korban. Merasa ada bantuan, pelaku kabur dengan sepeda motor. Warga berdatangan dan mengejar kedua pelaku, mmebuat kedua penjahat asal Lampung ini jatuh, satu orang berhasil dibekuk dan satunya kabur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »