Jelang Ramadhan, Polres Metro Jaksel Sita Ribuan Botol Miras

21:08
NTMC POLRI - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan melakukan bersih-bersih jelang bulan Ramadan. Sejumlah toko yang menjual minuman keras (miras) digerebek polisi pada Selasa 24 Mei 2016 malam.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, pihaknya menyita 7 ribu botol miras dari berbagai jenis. Selanjutnya ribuan botol miras itu akan dimusnahkan dalam waktu dekat.
"Kami menyita hampir 7 ribu botol dan dalam waktu dekat kami akan melakukan pemusnahan di Polres Jakarta Selatan," ujar Kompol Vivick, Rabu (25/5/2016).
Kompol Vivick menjelaskan, pada operasi yang dilakukan pihaknya tadi malam menyasar sejumlah toko di daerah Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Pihaknya juga mengamankan seorang penjual miras yang diketahui ibu rumah tangga tangga.
"Pemiliknya seorang ibu rumah tangga yang memiliki usaha laundry dan kos-kosan," tambah Kompol Vivick.
Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ibu penjual miras tersebut juga menyimpan ribuan botol lainnya di tempat indekos miliknya.
"Ibu rumah kos berinisial S menyampaikan benar di dalam kamarnya ada beberapa botol miras yang disimpan. Ternyata ada cukup banyak 3 ribu botol," kata Kompol Vivick.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »