Pemotor Dan Polantas Saling Meminta Maaf

15:50

NTMC - Terkait insiden cekcok Polantas dan pemotor yang ramai di facebook setelah pemotor bernama Wisnuhandy itu menceritakannya di akun facebook miliknya. Mabes Polri kemudian turun tangan dan menyelesaikan persoalan yang menyita perhatian publik ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menerangkan Kasat Lantas dengan ketiga anggota dan yang bersangkutan beserta pemotor telah diselesaikan dengan berdamai dan saling meminta maaf satu sama lain semalam. Pertemuan tersebut dilakukan di Mabes Polri.

Menurut Awi, persoalan ini dianggap selesai. Kedua belah pihak tidak melanjutkan ke ranah pidana. Polantas Tangsel juga tak akan membawa ini ke ranah UU ITE.

Menurut Awi peristiwa pada Senin (16/5) ini terjadi ketika kondisi macet total. Petugas Polantas melakukan pengaturan agar tak macet.

"Terus dia nyerobot, anggota manusia biasa, ditertibkan nggak mau, malah kasar, terus dia ngaku keluarga polisi, ngaku wartawan, ya anggota juga kan manusia biasa. Dia sudah berdiri lama di situ," tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »