Polres Cirebon Kota Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Lodaya 2016

14:30
NTMC POLRI - Operasi Patuh Lodaya 2016 ini gelar secara serentak di seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari dimulai dari 16 sampai dengan 30 Mei 2016 guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

Apel gelar pasukan Ops Patuh Lodaya 2015 dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar, S.Ik yang dihadiri Walikota Cirebon, Unsur Muspida, TNI dan Instansi terkait lainnya serta diikuti peserta apel dari Polres Cirebon Kota, TNI, Sat Brimoda Den C Polda Jabar dan Dinas Perhubungan Kota Cirebon.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota membacakan sambutan dari Kepala Kops Lalu Lintas Polri, dijelaskan bahwa Operasi Patuh merupakan operasi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri guna menjaga kamseltibcar lantas dalam menyambut bulan suci ramadhan 1437 H Tahun 2016.
Tujuan dari pada Operasi Patuh 2016 adalah terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang mantap dan kondusif serta menekan angka pelanggaran berlalu lintas yang berakibat fatal dan kecelakaan massal. Disamping itu juga untuk mengurai kemacetan dan ketidak tertiban lalu lintas juga memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.
Kapolres Cirebon Kota juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Cirebon Kota dalam Operasi Patuh 2016 kali ini agar melaksanakan penegakan hukum secara simpatik dan professional guna mencapai hasil yang optimal sekaligus membangun opini yang positif terhadap citra Polntas dengan ramah, sopan namun tegas dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, penganyom dan pelayanan masyarakat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »