Ungkapan Tiga Tersangka Pelaku Pembunuh EN

13:10

NTMC - Terkait setelah keberhasilan kepolisian mengungkap serta menangkap para tersangka pembunuhan wanita EN(18) Tanggerang. Tiga tersangka pemerkosaan dan pembunuhan sadis EN(18) mengatakan gelap mata menghabisi EN lantaran beragam alasan mulai dari dikatai jelek hingga cinta tak terbalas.

Kepolisian pun mengungkapkan motif ketiga tersangka Rahmat Arifin alias Arif (23), Imam Harpiadi (23) dan RAL (15) memiliki perbedaan, namun ketiganya mempunyai kesamaan, yakni dendam terhadap korban.

Tersangka Rahmat Arifin alias Arif (23) adalah rekan kerja korban di pabrik yang sama di mana korban bekerja di PT PGM, Dadap, Kosambi, Tangerang. Arif bekerja sebagai helper, sementara korban bekerja dengan posisi operator.

Rasa sakit hatinya atas ucapan korban itu rupanya sudah memuncak. Sampai ada kesempatan masuk ke dalam mes korban ketika mendapati tersangka RAL di depan mes korban, akhirnya Arif langsung melampiaskan kekesalannya itu pada korban.

Sementara tersangka Imam juga mengaku kesal dengan korban. Buruh di sebuah pabrik paralon itu mengaku membunuh korban lantaran sakit hati cintanya tidak terbalas.

Imam bahkan saat pergi dari rumahnya sudah membawa sebuah garpu yang kemudian digunakan untuk menyiksa korban. Imam saat itu berperan memegangi tangan korban dan membekap wajah korban dengan bantal.

Imam pun bahkan baru mengenal korban selama 2 minggu. Imam kerap menghubungi korban via SMS dengan rayuan-rayuannya, namun tidak pernah dibalas korban. Lain lagi dengan RAL. Dia yang sempat bercumbu dengan korban, mengaku ikut membunuh karena kecewa dengan penolakan korban ketika mengajak berhubungan badan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »