Di Sela-sela Pelaksanaan Razia, Satlantas Polres Demak Imbau Pengguna Kendaraan Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

15:47
NTMC POLRI - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor Demak, Jawa Tengah (Jateng) memberikan sosialisasi tertib berlalu-lintas kepada pelanggar pada saat operasi rutin razia kendaraan bermotor di seputaran Alun-alun Demak tepatnya depan Klenteng Kabupaten Demak, Selasa (2-082016).


Kegiatan yang berlangsung selama 40 menit ini dimanfaatkan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Demak dengan mengisi acara pelaksanaan Dikmas Lantas kepada pelanggar lalu-lintas pada saat operasi rutin berlangsung.

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Demak melakukan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada pelanggar agar tertib dan mematuhi peraturan berlalu-lintas.

Dalam pelaksanaan sosialisasi kali ini, Unit Dikyasa Sat Lantas menyampaikan tentang tertib berlalu-lintas yaitu menekankan beberapa hal yang sering terjadi di jalan seperti kecelakaan lalu-lintas (Laka Lantas), kemacetan maupun tindak pidana yang berkaitan dengan kendaraan bermotor.

Kepala Kepolisian Resor Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi Heru Sutopo,SIK melalui Kasat Lantas, Ajun Komisaris Polisi Yoppy Anggi Khrisna SKom, SIK berharap semoga masyarakat akan lebih menumbuhkan kesadaran berlalu-lintas dan lebih peduli akan pentingnya keselamatan berlalu-lintas.

“Kegiatan ini sangat penting karena masyarakat bisa tahu aturan aturan dan tata tertib tentang berlalu-lintas, dan pelaksanaan sosialisasi tersebut merupakan suatu upaya pencegahan Polres Demak dalam menanggulangi masalah lalu-lintas dan meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam menciptakan kamseltibcarlantas,”ujar AKP Yoppy Anggi Khrisna SKom, SIK.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »