Bus Tabrak Dump Truk di Cipali, 2 Orang Tewas dan 11 Orang Terluka

15:41
NTMC POLRI - Jalan tol Cikipo - Palimanan di wilayah Kabupaten Subang kembali merenggut korban jiwa. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dump truck dengan bus di KM 106 jalur B tol Cipali sekitar daerah Pagaden, Selasa, 2 Agustus 2016 sekitar pukul 4.30 WIB menyebabkan dua tewas serta 11 lainnya mengalami luka berat dan ringan.



Menurut informasi, kejadian tersebut berawal saat bus Ardiansyah bernomor polisi K 1588 DB menabrak bagian belakang dump truck yang mengangkut pasir dengan nomor polisi B 9894 BYW. Kedua kendaraan melaju searah dari arah Cirebon. Saat melintas lokasi kejadian, diduga sopir bus mengantuk, sehingga lajunya hilang kendali.

Akibatnya, bus menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya. Akibat kejadian itu dua orang meninggal dunia. Sedangkan 11 korban luka, terdiri dari dua orang luka berat dan sembilan lainnya luka ringan. Semua korban dibawa ke RS Thamrin dan Siloam di Purwakarta. Sedangkan mobil yang terlibat tabrakan di evakuasi ke Pos PJR Cilameri Subang.

"Korban meninggal dua orang, luka berat dan ringan 11 orang, sekitar 30 penumpang bus lainnya selamat. Penanganan lebih lanjut, kami telah melimpahkan ke unit laka Satlantas Polres Subang," kata Kanit PJR Tol Cipali Heri Pranata saat ditemui di pos PJR Cilameri Subang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »