“Gendu-gendu Roso” Program Usungan Polres Purworejo Gandeng Wartawan

18:09

NTMC – Menggandeng wartawan dan juru tulis media cetak dan elektronik, Polres Purworejo Jawa Tengah kemarin menggelar acara yang dinamai “Gendu-Gendu Roso” disalah satu rumah makan kawasan Purworejo.

Gelaran acara tersebut merupakan salah satu program Polres Purworejo yang diusung Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, S.IK dikarenakan Kapolres Purworejo menyadari bahwa media merupakan salah satu pilar demokrasi. Diharapkan dengan kegiatan ini, Polres menjadi semakin dekat dan akrab, serta terjalin komunikasi yang baik, hingga terbangun sinergisitas yang diharapkan.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, S.IK, menjelaskan, ajang gendu-gendu roso ini dapat sebagai ruang menyampaikan unek-unek atau saran. Jangan sampai dilain hari unek-unek tersebut muncul.

Selain itu forum yang rencananya akan dilaksanakan tidak hanya sekali ini dapat meminimalisir suara sumbang di luar, dan jika ada hal-hal yang ingin disampaikan, silahkan untuk disampaikan dalam forum seperti ini, imbuh Kapolres.

Tak hanya itu, kita sebagai polisi pun ingin curhat dan sharing dengan media (wartawan) untuk hal-hal yang bersifat memajukan serta memberi pelayanan yang lebih kepada warga Kabupaten Purworejo, lanjut Satrio.

Disisi lain, selaku Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, S.IK, mewakili jajaranya pun bermaksud untuk mengajak kepada seluruh wartawan, baik cetak maupun elektronik yang ada di Purworejo agar senantiasa sinergis dalam mendukung langkah program inovasi Polres Purworejo yakni 7 program baru yang dikeluarkan Polres Purworejo sebagai langkah untuk mensukseskan program 100 hari kerja Kapolri, yang merupakan implementasi dilapangan dari 11 program prioritas Kapolri, menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter).

Suasana acara gendu-gendu roso itu menjadi semakin hangat dan akrab setelah Kapolres Purworejo sendiri mewakili jajarannya meminta maaf kepada wartawan  “Polres juga tidak luput dari salah, oleh karena itu, kami mengajak untuk memberikan dukungan program polres, gencar tentang inovasi Polres,” pintanya disela-sela mengajak seluruh wartawan untuk makan siang bersama.

Diakhir acara, Polres Purworejo mengajak wartawan yang hadir untuk bernyanyi, bersenda gurau dan saling mengenalkan media, hingga terjalin keakraban bersama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »