2 DPO Pembunuh Anggota Polisi Di Pantai Kuta Berhasil Ditangkap

17:16
 NTMC – Terkait duka yang menyelimuti Kepolisian Sektor Kuta pada beberapa hari lalu, Pasalnya, anggota polisi I Wayan Sudarsa ditemukan tewas tak bernyawa di Pantai Kuta. Pada tubuh pria berpangkat Aipda itu pun ditemukan sejumlah luka-luka.

Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo mengatakan bahwa korban yang saat dalam bertugas dinas tewas dengan kondisi mengenaskan. Dari barang bukti yang ditemukan di lokasi terdapat sebuah tas hitam perempuan tak jauh dari lokasi. Di kepala dan dahi korban terdapat luka bekas. Ditemukan pula pecahan botol bir di dekat korban. Diduga korban dihantam dengan botol bir.

Kasus Alm. Aipda I Wayan Sudarsa yang tewas menjadi korban pembunuhan di Pantai Kuta beberapa hari lalu tersebut akhirnya terungkap dan kemudian Polisi akhirnya berhasil membekuk dua pelaku terduga tersangka pembunuhan diketahui berinisial DT (David Taylor) warga negara Inggris dan SC (Sara Connor) warga negara Australia.

Pelaku David dan Sara kemudian digelandang petugas ke Mapolresta Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan.

Sejauh ini Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Sugeng Priyanto dan Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo. Keduanya belum mau memberikan keterangan lebih lanjut.

Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga dipakai pelaku memukul Alm. Aipda I Wayan Sudarsa. Barang bukti yang diamankan berupa dua sepeda motor berplat nomor DK 2225 IJ dan DK 2875 OD, dua papan surfing yang nampak terlihat patah dibagian ujung-ujungnya, dan dua buah helm.

Pihak kepolisian menjelaskan barang bukti sepeda motor korban dan papan surfing tersebut diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pantai Kuta, Badung.

Hadi mengaku sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Sementara kami masih menyelidiki peristiwa ini,”papar Hadi

pelaku pembunuhan terhadap seorang anggota polisi di Pantai Kuta, Aipda I Wayan Sudarsa, akhirnya tertangkap.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »