Komunitas Bikers "PUBER" 4th Setia Jadi Mitra Polisi Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

19:36

NTMC - Komunitas Bikers yang menamakan dirinya PUBER (Purworejo Beat Rider) bersama Satlantas Purworejo rayakan 4th Anniversary komunitas PUBER kemarin malam di Gedung Wanita A. Yani. Purworejo Beat Riders (Puber) setia menjadi mitra pihak kepolisian dalam mengawal budaya tertib berlalulintas. Selama 4 tahun tersebut, Puber tak henti-hentinya kampanyekan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menyatakan komitmennya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dodi Dwi Andika, Ketua Puber mengutarakan para anggota Puber kita selalu mematuhi aturan-aturan berlalu lintas, kita tekankan anggota kita untuk menjadi pelopor keselamatan setiap kumpul malam minggu, motor-motor kita juga semua standar. Dengan cara kecil ini semoga bisa membantu bapak-bapak Satlantas menjalankan tugasnya.

Tidak hanya melakukan kegiatan kumpul-kumpul setiap malam Minggu di Alun-alun Purworejo, menjadi salah satu klub motor di Kabupaten Purworejo, Puber memiliki puluhan anggota yang rutin melakukan kegiatan sosial.

Puber sebagai klub motor, ingin mengubah stigma masyrakat yang memandang klub motor sebagai komunitas yang urakan, ugal-ugalan dan tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Sementara itu, pada acara Anniversary tersebut puluhan klub motor dari berbagai komunitas Jateng-DIY hadir memeriahkan acara ulang tahun puber. Komunitas bikers Hosoi (Honda Sonic Owner Indonesia), Vario Pekalongan, Kuppu Ninja, Komunitas CB Honda Ikhlas, Honda CBR, King Mapsi (Motor All varian Purworejo Komuniti) MRS, Komunitas Vixion, Honda Lansia Purworejo, Supra Rider Purworejo (Sarjo), Matic Selah Club (MSC) dan lain-lain hadir pada acara tersebut.

Dia berharap dengan seluruh komunitas Bikers di Purworejo bahkan Indonesia harus berusaha lebih baik lagi menjadi mitra kepolisian. Budayakan tertib berlalulintas dan bersama-sama tingkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi rambu-rambu lalulintas" tandasnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »