Pemotor Ngebut Ugal-ugalan Tersungkur Tewas Setelah Hantam Trotoar

22:10

NTMC - Insiden kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/8/2016). Kecelakaan terjadi lantaran seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio B 3741 TLB yang diketahui beridentitas M Rizal (18) menabrak sebuah trotoar. Sesaat sebelum kejadian, korban diketahui melaju sepeda motornya dengan ugal-ugal dan berkecepatan tinggi.

Korban yang tak dapat mengontrol laju motornya tersebut, seketika menghantam trotoar di sebrang jalan persis dekat sekolah Syafiatul Medan. Korban kemudian terpental dan membentur aspal jalan hingga akhirnya tewas tergeletak di lokasi kejadian dengan bersimbah darah.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri menjelaskan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kecelakaan maut ini. Korban dikeathui dari saksi datang dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Setia Budi menuju Jalan Titi Bobrok hingga akhirnya kendaraan korban menabrak trotoar.

Barang bukti sepeda motor yang hanya mengalami rusak ringan telah diamankan petugas, korban meninggal di tempat telah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat sambil menunggu kedatangan keluarga.

Atas kejadian ini, pengendara motor diimbau agar mematuhi etika dan peraturan lalu lintas. “Jangan ugal ugalan di jalan raya, walau dalam kondisi sepi, utamakan keselamatan diri dan orang lain,” tandas Kompol Daniel.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »