Polwan Polres Penajam Paser Utara Giat Berikan Stiker Imbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pengendara

12:30
NTMC POLRI - Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, membagikan stiker imbauan kepada pengguna jalan untuk menyadarkan pengguna jalan mengenai keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di Pasar Petung.



Para Polwan Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara membagikan stiker serta menempelkannya ke kendaraan umum maupun tempat-tempat keramaian. mereka juga memberikan teguran kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar para pengendara senantiasa mentaati peraturan lalu lintas dengan melengkapi kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pribadi dengan harapan dapat terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

“Kami membagikan stiker yang berisi imbauan tertib berlalu lintas, dengan harapan pembagian dan penempelan stiker pada kendaraan umum maupun tempat-tempat keramaian itu dapat menyadarkan pengguna jalan agar lebih mentaati peraturan lalu lintas,” kata Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Seto Handoko P SIKom.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »