Ops.Narkoba, Polres Jaksel Ciduk 2 Pemakai Shabu

14:42
 NTMC – Terkait upaya pemberantasan narkoba, Satuan narkoba Polres Jakarta Selatan melakukan razia sebuah tempat hiburan malam dikawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016) dini hari tadi.

Wakasat Narkoba Polres Jaksel, AKP Syaiful Anwar ketika dikonfirmasi menerangkan,”Malam tadi tim kami melaksanakan operasi di sebuah diskotik Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama. Dari operasi, Tim berhasil mengamankan 2 Orang yang positif menggunakan sabu”.

Dari sekian orang yang dites urin, hanya 2 orang yang kedapatan positif menggunakan narkoba,”jelasnyaa

Diketahui saat razia berlangsung, tim yang curiga terhadap beberapa pengunjung yang dicurigai menggunakan narkoba atau sedang mabuk langsung dilakukakan tes urin ditempat.

Syaiful mengatakan razia ini merupakan agenda rutin satuan narkoba Polres Jaksel yang dilakukan secara acak di seluruh wilayah Jaksel, dengan tujuan menekan angka pengguna narkoba.

“Agenda kami memang setiap minggu melaksanakan operasi, jadi ini berkesinambungan untuk menekan penggunaan narkoba di wilayah Jaksel. Ini merupakan razia ke-5 yang kami lakukan, dan lokasinya kami tentukan secara acak.

Selain di tempat hiburan malam, dihari sebelumnya Tim Kepolisian Polres Jaksel pun merazia kos kosan yang dicurigai terdapat aktivitas penggunaan narkoba.

“Kemarin di Mampang, tadi pagi di Kebayoran Lama. Ada 6 orang, 5 wanita, 1 pria. Kami langsung kami amankan, kami periksa dan dikirim ke panti rehab,” terang Syaiful.

Dari razia ini, Syaiful mengimbau kepada masyarakat, agar masyarakat serta orang tua lebih waspada Dan memperhatikan putra putrinya terhadap aktivitas anak-anak mereka di luar rumah.

Polisi berharap warga maupun putra putri jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, tutupnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »