Wakapolri : Jenderal Budi Gunawan Sosok Tidak Terlupakan

14:19
 budi-gunawan
NTMC POLRI - Wakapolri Komjen Syafruddin memberikan sambutan dalam acara pelepasan Jenderal Budi Gunawan. Syafruddin menilai, Budi Gunawan merupakan sosok yang cinta pada Polri.

"Jenderal Budi Gunawan sosok tidak terlupakan semua pemikiran beliau mewarnai pemikiran kita. Semua yang diukir beliau dalam prestasi besar," ujar Komjen Syafruddin dalam pidatonya di PTIK, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Prestasi yang diukir lanjut Syafruddin akan menjadi sejarah bagi generasi muda Polri. Hal ini menjadi tantangan bagi generasi selanjutnya agar jadi insan Polri yang lebih baik.

"Beliau punya komitmen yang tinggi dan kecintaan yang penuh pada institusi polri. Kepedulian yang tinggi bagi institusi menjadikan Polri saat ini dan ke depan dipercaya oleh masyarakat," imbuhnya.

Menurut Syafruddin juga, acara tradisi dan pelepasan merupakan bentuk kecintaan Polri pada anggotanya. Ucapan selamat dan sukses ditujukan bagi Jenderal Budi Gunawan.

"Semoga bapak tetap berikan pengabdian terbaik sebagai bhayangkara sejati dan abdi negara. Bapak tetap jadi bagian dari Polri dan duta bagi Polri yang tetap bawa nama harum Polri," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »