Kapolri: Lima Terduga Pelaku Bom Samarinda Ditangkap

14:14
NTMC POLRI - “Kini kelima orang yang diamankan baru diselidiki lebih dalam. Ada dugaan mereka ini merupakan jaringan yang tergabung dalam JAD,”ujar Kapolri didampingi Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar usai menghadiri acara HUT ke-71 Korps Brimob Polri di Mako Korps Brimob Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Senin (14/11/2016) siang.

olah-tkp

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan, selain pelaku J yang diamankan pada saat kejadian, ada lima orang lagi diduga pelaku lain yang sudah ditangkap Mabes Polri.

“Kini kelima orang yang diamankan baru diselidiki lebih dalam. Ada dugaan mereka ini merupakan jaringan yang tergabung dalam JAD,”ujarnya didampingi Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar usai menghadiri acara HUT ke-71 Korps Brimob Polri di Mako Korps Brimob Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Senin (14/11/2016) siang.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polri ini, tersangka J yang lebih dulu ditangkap merupakan seorang residivis kasus bom di Serpong dan bom buku. “Polri pasti akan menyelidiki lebih dalam jaringan dari pelaku ini,”tutup Kapolri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »