Penumpang Tewas Jatuh Dari Angkot

13:08
SERANG – Seorang penumpang tiba-tiba jatuh dari angkot yang sedang jalan. Sapri (31), warga Kampung Karang Dawa, Desa Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, tewas mengenaskan terguling membentur aspal.

Korban menderita luka parah pada bagian kepala dan tewas dalam penanganan tim medis di RSUD Serang. Untuk proses penyidikan petugas Unit Lakalantas Polres Serang Sahadi (25), sopir berikut kendaraan angkot A 1982 UE.

Dari lokasi kejadian, musibah yang menimpa korban ini terjadi Selasa (29/11) sekitar pukul 20:00. Sebelum kejadian, korban duduk di pintu angkot yang tengah meluncur dari arah Cikulur menuju Sayar. Setiba ditempat kejadian di jalan menurun, korban Sapri tiba-tiba jatuh dari kendaraan dan berguling-guling diatas jalan aspal.

Melihat salah seorang penumpang terjatuh, Sahadi langsung menghentikan kendaraannya. Korban yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSUD Serang namun nyawanya tak tertolong. Hasil visum diketahui tulang kepala bagian belakang retak, darah keluar dari mulut dan hidung.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Heri Sugeng Priyantho ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Kasus ini masih kita dalami. Untuk proses penyidikan supir dan kendaraannya sudah kita amankan,” ujar Kasat Lantas, didampingi Kanit Lakalantas, Ipda Tri Sutrisno, Rabu (30/11)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »