Rampok Bacok Pengemudi Motor

12:48
JAKARTA – Kejahatan jalanan kembali menimpa seorang pengendara motor, korban mengalami luka bacokan di sekujur tubuh setelah mempertahankan motornya dari perampok di Jalan Velbak, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (12/12) dinihari sekitar pukul 01.55 WIB.

Sarida alias Arif (39), warga Jalan Pelopor Rt.09/02, Kalideres, Jakarta Barat ini sekarang dirawat di RSUD Cengkareng. Kejadian berawal ketika korban melintas di Jalan Velbak, tiba-tiba ia dipepet enam orang dengan menggunakan tiga sepeda motor. Mereka berusaha marampas sepeda motor korban.

Korban yang berusaha mempertahankan kendaraan sepeda motornya membuat pelaku marah. Sehingga membabi buta membacok korban dengan golok mengakibatkan luka pada bahu, lengan tangan kanan, telapak tangan kanan dan dada kanan atas.

Berkat pelawanan korban, sepeda motor Honda Beat E 2841 LN gagal dibawa kabur oleh para pelaku.Terlebih saat itu, warga mulai berdatangan sehingga pelaku langsung tancap gas. Oleh warga sekitar kasus itu dilaporkan ke Polsek Metro Cingkareng. Korban yang luka parah dibawa ke RSUD Cengkareng dan hingga pelakunya masih dikejar oleh Polsek Cengkareng.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »