Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk

11:13
TEGAL - Sepasang kekasih, Maykel (30) warga asal Menado dan Nora Florita (21) warga Kelurahan Sumurpanggang, Kota Tegal, tewas dengan luka mengenaskan, setelah motor Supra Fit Nopol G 4342 YE, yang mereka kendarai ditabrak truk trailer gandeng pengangkut semen nopol G 1852 BD, yang dikemudikan Wahyu Bramida (28) warga Desa Songgom, Kabupaten Brebes.

Menurut keterangan saksi mata, menyebutkan, saat itu dua korban tewas yang berboncengan dari Rita Mall, menyeberang jalan yang ada di depan mall itu. dan belok ke arah Timur. Namun saat berbelok itulah dari arah Barat datang truk trailer mengangkut semen dengan kecepatan agak tinggi.


Jarak yang sudah dekat mengakbatkan truk tidak bisa menghindar akhirnya menabrak motor itu. Kedua korban sempat tergilas ban truk itu hingga tewas di lokasi dengan luka mengenaskan, sedangkan kendaraan roda dua milik korban langsung ringsek, Rabu (4/1) malam.

Kini kasus kecelakaan yang merenggut dua nyawa itu masih ditangani Polresta Tegal.
 
Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan ke lokasi tabrakan, bahkan ada beberapa warga yang kebetulan akan ke mall itu menjerit melihat mayat kedua korban. Sejumlah petugas Lantas Polresta Tegal, yang dihubungi warga segera meluncur ke lokasi kejadian.

Kecelakaan itu sempat melumpuhkan jalur Pantura jurusan Tegal-Jakarta, sehingga sejumlah petugas harus bekerja ekstra mengatur kendaraan yang datang dari dua arah tersebut. Setelah olah di TKP petugas kemudian membawa kedua korban ke Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Anda Tegal, sementara sopir dan truk itu diamankan petugas.


"Kejadiannya sekitar jam 20.30 WIB, begitu kedua korban belok ke Timur langsung ditabrak truk yang mengangkut semen itu, langsung kedua korban digilas ban truk hingga luka mengerikan," imbuh Supandi.

Sementara Kapolresta Tegal, AKBP Haiyadi Muktas SIK MSi, yang sempat berada di lokasi kejadian menyatakan, penyebab tabrakan itu belum diketahui secara pasti, namun diduga karena kurang kehati-hatian baik pengendara motor maupun sopir truk.


"Harusnya mereka hati-hati dan mengurangi kecepatan, karena berada di tempat keramaian seperti di depan mall. Kejadian ini bukan yang pertama kali ini, makanya masyarakat harus hati-hati saat akan menyeberang

jalan", ujar Hariyadi.

Hingga berita ini diturunkan, kedua jenazah korban kecelakaan ini masih berada di kamar jenazah RSI Harapan Anda.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »