Ambulance Pengantar Istri Anggota DPRD Sumenep Terguling Ditabrak Truk

16:04
Surabaya - Sebuah ambulance yang sedang mengantar istri seorang anggota DPRD Sumenep mengalami kecelakaan. Akibat ditabrak truk bermuatan obat di Jalan Kenjeran, ambulance terguling.

"Sopirnya tidak tahu jika ada ambulance yang melaju saat lampu merah sehingga terjadilah tabrakan itu," kata kepala pos polisi Kenjeran Bripka Rully, Senin (6/2/2012).

Rully mengatakan bahwa sopir truk yang diketahui bernama Agus, mengaku tidak melihat ambulance yang sudah menbunyikan sirine dan klakson dikarenakan jarak pandang yang terbatas akibat hujan deras.

Ambulance bernopol M 8048 VP yang mengangkut pasien bernama Sri Lestari (35) itu berangkat dari RS Mohammad Anwar, Sumenep, Madura. Istri anggota dewan itu hendak menuju ke rumah sakit yang berada di Nginden Intan Barat.

Sri mengaku masih nifas setelah melahirkan sedang mengalami gangguan darah tinggi. Sedangkan perawat yang menyertainya adalah Sodik Laksono. Siti dan Sodik mengalami luka lecet dan syok. Keduanya lantas dialihkan menggunakan ambulance lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »