Bus Sumber Kencono Vs Sedan, Dua Tewas Belasan Lainnya Luka-luka

09:31
Magetan - Kecelakaan libatkan sedan bernopol AG 1663 V dan bus Kencono bernomor polisi W 7666 UY kembali terjadi, kali ini insiden naas tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi Surabaya tempatnya di Jembatan Dusun Glodok, Kelurahan/Kecamatan Karangrejo, Magetan, Kamis (9/2/2012) pagi.

 Akibat kerasnya tabrakan, bus tersebut terjun ke sungai. Sejauh ini belum dapat dipastikan penyebab tabrakan tersebut. Namun korban sudah dapat dievakuasi, dua dari penumpang bus kencono dinyatakan tewas, sementarabelasan penumpang lainnya luka-luka.

Polres Magetan masih belum menentukan tersangka dalam kecelakaan ini. Karena masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan korban.

"Kalau mabuk atau tidak nanti akan kita ketahui setelah pemeriksaan medis dan
lab," kata Wakapolres Magetan, Kompol Ansori saat di Mapolsek Karangrejo menanggapi dugaan warga tersebut.

Sementara itu hingga pukul 08.30 WIB, bangkai Bus Sumber Kencono jurusan Yogyakarta-Surabaya bernomor polisi W 7666 UY masih di dasar sungai karena masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi.

Peristiwa itu menewaskan salah satu penumpang bus, Suparno. Korban tewas maupun yang luka-luka ke puskesmas setempat dan rumah sakit umum Magetan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »