Hari Ini 5 Kecelakaan Terjadi Di Jakarta

12:11

Jakarta - Tercatat 5 kecelakaan terjadi hari ini sejak pagi tadi di Jakarta. Kecelakaan melibatkan kendaraan pribadi dan truk mengakibatkan 3 korban tewas.

Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan sebuah mobil pick up bermuatan roti di jalan tol Lenteng Agung, Jakarta Selatan, arah Kampung Rambutan, Kamis (26/4/2012) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan pick up bernomor polisi B 9882 DK di KM 27,600 tol Lenteng Agung itu masih dalam penanganan, menurut satu pesan dari TMC Polda Metro Jaya di halaman Twitter-nya pukul 04.31 WIB.

Laporan lain menyebutkan, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan truk E 9159 E dan mobil Daihatsu bernomor polisi D 111 FH di KM 55 Tol Karawang timur (arah ke Cikampek).

Menurut laporan TMC Polda Metro Jaya yang di-posting pukul 04.33 WIB, kecelakaan di tol Karawang Timur itu mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua orang lainnya menderita luka berat.

Di KM 63 Tol Merak, Banten, sebuah truk bermuatan susu bernomor polisi B 9053 UU juga mengalami kecelakaan dan sudah ditangani petugas.

Sementara di Jalan Gatot Subroto (dpn Museum Satria Mandala, arah ke Semanggi), sebuah bus TransJakarta mogok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »