Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen

11:08
 
PEMATANGSIANTAR - Kecelakaan mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di Jalan Medan-Siantar sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (26/4/2012). Kepala korban terlindas truk Molen mengakibatkan tengkorak pecah, sehingga otaknya berceceran di jalanan.

Sedangkan Honda MegaPro yang dikemudikan bernomor polisi BK 4387TAE terlempar ke bagian tepi jalan di sekitar depan Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar. Pengendara terlihat telungkup. 

Informasi warga di lokasi sebelumnya pengendara melaju cepat dari arah Tebingtinggi menuju Pematangsiantar. Pengendara motor mencoba mendahului molen (mobil truk pengaduk semen) di depannya. Saat hendak mendahului, tiba-tiba korban terjatuh dan menyeruduk ke kolong molen.

Kepolisian langsung turun ke lokasi dan mengamankan jenazah korban, dan membawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan otopsi. 

Kejadian ini sempat mengakibatkan kemacetan dua arah di jalan tersebut  akibat pengendara lain yang melambatkan kendaraannya ingin melihat kejadian tersebut.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »