SBY Serahkan Bintang Kehormatan pada 2.472 Anggota Polri

13:08

Setia, berjasa besar, berani, dan bijaksana merupakan syarat penting bagi seorang anggota Polri yang baik. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan tanda jasa Bintang Kehormatan Bhayangkara Nararea, Republik Indonesia (RI), kepada 2.472 anggota Polri yang memenuhi syarat tersebut.
Salah satu yang menerima bintang kehormatan itu adalah Direktur Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Arief Sulistyo.
Presiden SBY mengucapkan terimakasih atas pengabdian anggota. Dia juga berharap anggota Polri lebih peka terhadap perubahan yang terjadi.
"Polri harus peka terhadap perubahan di masyarakat, juga perubahan global. Seiring dengan perubahan, kejahatan berkembang," kata SBY di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Ahad (1/7).
Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dipusatkan di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dengan mengambil tema "Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan, Memantapkan Kamdagri, dan Supremasi Hukum Guna Mendukung Pembangunan."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »