3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol JORR Jati Warna, 2 Orang Luka Berat

10:20
 
Jakarta Tabrakan beruntun melibatkan 3 mobil terjadi di Tol JORR Jati Warna, Jakarta, pagi ini. Akibat kecelakaan ini 2 orang mengalami luka berat dan 4 orang lainnya luka ringan.

"Kecelakaan beruntun melibatkan 3 mobil terjadi pada pukul 04.46 WIB di Tol JORR Jati Warna dari Cakung menuju Pondok Indah. Mobil pertama diketahui kijang bernomor B 1284 IH, kedua kijang B 1850 KT dan ketiga Avanza B 1754 FFO," ujar petugas Jasa Marga, Rahmi , Jumat (24/8/2012).

Menurut Rahmi, kecelakaan itu bermula saat kijang pertama mengalami pecah ban di lajur 3 Tol JORR. Kemudian karena kurang antisipasi, kijang kedua menabrak kijang yang pecah ban, dan disusul oleh mobil ketiga yaitu avanza B 1754 FFO.

"Akibat kecelakaan ini 2 orang mengalami luka berat, dan 4 orang luka ringan. Korban luka berat diketahui bernama Fera (12) dan Eka (17). Sementara luka ringan yaitu, M Yasin (12), Parijami (20), Martaji (49), dan Dianati Apiyana (18)," tuturnya.

Keseluruhan korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit UKI dibantu oleh petugas. Sementara ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi.

"Saat ini lalu lintas lancar, hanya terjadi sedikit kepadatan kurang dari satu kilometer menuju lokasi kecelakan," ucap Rahmi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »