Avanza Tabrak Pembatas Jalan Tol

16:17
avanzamalang238

Serang - Toyota Avanza AB 8819 FH yang dikemudikan Fandi Ahmad, 28, anggota TNI AL yang bertugas di Lanal Banten menghantam guard drill di Tol Tangerang-Merak KM 89, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (23/8). Meski kendaraan rusak berat namun tidak merenggut korban jiwa maupun luka-luka. Sebab-sebab kecelakaan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan petugas PJR Induk Serang Timur.

Musibah yang menimpa keluarga tentara ini terjadi sekitar pukul 13:45. Minibus yang dikendarai Fandi Ahmad ditemani isteri meluncur dari arah Kota Serang selepas mengantarkan orang tua korban di Kota Serang.

“Kami baru saja mengantar pulang orang tua dan rencananya mau balik ke rumah,” ujar anggota TNI warga Link. Baru II, Kelurahan Lebak Gede, Kec. Pulo Merak, Kota Cilegon itu.

Setiba di lokasi kejadian, Fandi Ahmad berusaha mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Diduga kurang antisipasi, kendaraannya menghantam besi pengaman (guard drill).

Akibat benturan yang cukup keras, guard drill sepanjang sekitar 20 meter hancur berantakan, begitupun dengan kendaraan rusak berat pada bagian muka. Korban Fandi Ahmad dan iasterinya selamat tanpa luka-luka namun sang isteri nampak terlihat shock.

Sumber: Poskotanews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »