Polres Lumajang Dirikan 6 Pos Pengamanan Jelang Mudik

14:39

Lumajang - Jelang arus mudik dan balik lebaran 2012, jajaran Polres Lumajang all out mempersiapkan pengamanan. Puluhan personel dari Satlantas Polres Lumajang diback-up 3/4 kekuatan personel mengawal lonjakan pemudik di wilayah hukum Polres Lumajang.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Lumajang Ipda P Dadang menyebutkan, ditetapkan 6 pos pengamanan operasi ketupat baik di jalan maupun di kawasan wisata.

"6 Pos pengamanan operasi ketupat di jalanan ini diantaranya di pos pam perbatasan wilayah Ranuyoso, pos pengamanan Masjid Bintang di Banyuputih Kecamatan Randuagung, pos pengamanan di depan Terminal Minak Koncar Lumajang, pos pengamanan Samapta Lumajang di depan Pasar Baru Lumajang, di kawasan Piket Nol Kecamatan Pronojiwo serta di Pantai Bambang, Kecamatan Pasirian," kata Ipda Dadang.

Diharapkan dengan 6 pos ini, angka kecelakaan selama lebaran bisa ditekan. Selain itu seluruh pemudik mematuhi aturan yang ada.

"Kami menekankan agar pemudik disiplin dalam berlalu-lintas dan mematuhi rambu-rambu yang ada. Terutama di titik rawan, agar tidak ceroboh berkendara yang berpotensi kecelakaan,".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »