Motor Panitia PON Lenyap Di Parkiran

16:17
PEKANBARU-Curanmor bisa menimpa siapa saja dan di mana saja. Buktinya, kali ini giliran sepeda motor panitia Pekan olah raga Nasional (PON) XVIII Riau, Willy Haris (18), yang lenyap digondol maling.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 19.30. Sejak pukul 07.30 pagi, motornya Supra X Nopol BM 6510 JD diparkir di venue gulat, Jalan Kaharudin Nasution.

Seperti biasa, Willy yang panitia PON memarkirkan sepeda motornya. Tanpa curiga, dia pun langsung menjalankan aktifitasnya sebagai panitia.

Namun, betapa terkejutnya dia ketika selesai menjalankan tugas sekitar pukul 19.30. Ternyata, sepeda motornya sudah tidak ada di tempatnya semula.

Dia pun kemudian berusaha mencari keberadaan sepeda motornya. Mungkin saja dipindah oleh orang ketika hendak parkir. Tapi apa yang dilakukan Willy sia-sia. Dia tetap tidak menemukan sepeda motornya.

"Saya memakirkannya di parkiran. Namun ketika pulang, sepeda motor sudah tidak ada lagi," ujarnya.

Tidak terima, dia langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Bukit Raya. Dia berharap, petugas kepolisian bisa menemukan sepeda motornya kembali.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya Kompol Marto Harahap melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP Dedi Suryadi, membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Ditambahkan, kepada semua warga, diminta berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motornya. Sebisa mungkin, pemilik menggunakan kunci ganda ketika memarkirkan kendaraannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »