Penjambret Tas di Jalan Tewas Diamuk Massa

10:48


Jakarta - Setelah menjalani perawatan dua hari di RSCM, satu pejambret tas yang diamuk massa di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Bendungan Hilir (Benhil) Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, akhirnya tewas, Rabu (12/9). Sementara satu pelaku lainnya masih sekarat.

Entis, 30, bersama Erman Sumarna yang masih sekarat ini dan dua teman lainnya sebelumnya menodong korban Saeful Hidayatullah, 32, warga Ciracas, Jakarta Timur, di depan Bank Panin Jala Sudirman. Saat itu Saeful sedang menunggu angkutan umum didatangi empat bandit mengendarai dua sepeda motor kemudian menodongkan pisau dan merampas tasnya. Tetapi dua pelaku ketangkap dan diamuk massa, sedangkan dua temannya kabur.

“Warga saat itu mungkin kesal pada pelaku, karena itu begitu ketangkap dihakmi,” tegas Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto.

Entis yang diamuk massa itu dalam kondisi sekarat segera dikirim ke RSCM. Tetapi, sekitar pukul 05:00 kemarin, pelaku meninggal dunia.

“Tersangka Erman Sumarna yang masih lemah setelah diamuk massa merupakan kunci untuk mengungkap siapa dua pelaku yang belum tertangkap itu,” tegas Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi.

Sumber: Poskotanews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »