Ban Bocor, Xenia Terjun ke Parit

16:26


 



Bangkalan  - Kondisi mobil yang prima menjadi hal yang paling penting dalam berkendara. Jika tidak akan membahayakan bagi si pengendara. Seperti yang terjadi pada Daihatsu Xenia nopol L 1279 EL, mobil tersebut nyungsep di akses Suramadu setelah mengalami kebocoran ban.

Mobil yang dikendarai Muzakki (41) warga Desa Sukolilo Kecamamatan Labang, nyungsep ke parit di sisi sebelah barat jalan. Mobil tersebut terguling beberapa kali, setelah ban belakang sebelah kiri mengalami kebocoran. "Saat itu mobil melaju dari arah utara ke selatan," kata Arifin, yang pada saat itu sedang melintas di tempat kejadian, Selasa (30/10/2012).

Diduga pengendara mobil melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sebab, mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan mobil Ringsep dan kaca mobil pecah.

"Pengendara berjalan dengan kecepatan tinggi. Saat ban bocor, pengendara membanting setir ke arah kanan, sehingga mobil tergulingan melawan arus jalan dan terseret jatuh ke parit sedalam dua meter," kata Aiptu Saefudin Yuri, Kanit Laka Polres Bangkalan.

Dia menambahkan, pengendara sendiri saat ini sedang dirawat di puskesmas Sukolilo karena mengalami luka di bagian pundak kanan. Serta, pengendara mengalami shock akibat kecelakaan tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »