Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Pamulang

14:18
 
Jakarta Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton di depan Universitas Pamulang, Pamulang, Tangerang Selatan. Kecelakaan ini terjadi setelah pemotor itu kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh dan terlindas truk.

"Kecelakaan ini terjadi pada pukul 01.00 WIB," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto, Dalam Pesan Singkat kepada wartawan, Selasa (2/10/2012).

Sigit mengatakan, kecelakaan ini terjadi saat Lukmanul Hakim (25) sedang mengendarai motor di kawasan Pamulang. Saat itu Lukman yang mengendarai Honda Revo bernomor polisi B 6111 NUZ hendak menuju Ciputat, Tangerang, Selatan. Saat itu melintas juga truk tronton bernomor polisi B 9655 MJ.

"Karena berjalan terlalu melambung ke kanan sehingga hilang kendali dan terjatuh menabrak bagian ban belakang sebelah kanan truk tronton," lanjut Sigit.

Sigit menambahkan petugas telah membawa Lukman ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »