3 Pemuda Tewas di Dalam Mobil di Pekanbaru

14:22

Pekanbaru - Tiga pria ditemukan tewas dalam mobil Toyota Corolla di Pekanbaru. Dugaan sementara mereka tewas karena keracunan udara dalam mobil.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu dalam perbincangan, Senin (31/12/2012) di Pekanbaru. Adang menjelaskan, mobil tersebut terparkir di Jl Pangeran Hidayat sejak kemarin sore. Mobil ini terparkir di depan warung makan.

"Warga sejak kemarin sudah menaruh curiga, karena pemilik mobil tidak juga keluar. Akhirnya warga melapor ke kita untuk melihat apa yang terjadi dalam mobil tersebut," kata Adang.

Akhirnya pada Senin dini hari sekitar pukul 00.10 WIB, tim polisi datang ke lokasi. Mencoba untuk mengetuk kaca, tapi tidak ada jawaban. Lantas polisi memecah kaca mobil tersebut.

"Setelah berhasil kita pecahkan, ternyata tiga orang di dalam mobil ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa," kata Adang.

Adang menuturkan, mobil Toyota Corolla Altis bernomor polisi B 8742 GV. "Kalau kita lihat mereka ini kekelahan dan tertidur di dalam mobil. Mereka ini baru datang dari Jakarta yang kemudian tujuan ke Aceh," kata Adang.

Menurut Adang, pihaknya sudah mencoba melihat surat kendaraan. Diketahui kendaraan ini baru dibeli pada 22 Desember 2012 di Jakarta yang akan dibawa ke Aceh.

"Kita sudah menghubungi keluarga korban yang ada di Aceh. Mereka sekarang dalam perjalanan menuju Pekanbaru," kata Adang.

Adang menjelaskan, satu dari tiga pria nahas itu telah diketahui identitasnya. Yakni, sesuai dengan kartu identitas (KTP) yang dikantonginya, salah satunya bernama lengkap Syafrida Musa, dengan tempat dan tanggal lahir, Desa Meunasa Pulo, Sumatera Utara, tanggal 5 Januari 1970.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »