Lalu Lintas Bundaran HI Jelang CFN

14:29

Jakarta - Jakarta Night Festival untuk kali pertama tinggal beberapa jam lagi. Ruas jalan di kawasan Thamrin-Sudirman akan ditutup mulai sore nanti. Nah, jelang penutupan, arus lalu lintas di kawasan itu mulai padat.

Pantauan wartawan di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2012) pukul 12.30 WIB, arus lalu lintas dari arah Jalan Sudirman menuju Bunderan HI padat merayap. Kepadatan arus kendaraan terjadi karena pengendara menghindari penutupan jalan Car Free Night.

"Ya kita mau merayakan tahun baru di sekitar sini, dari pada kena macet, mending saya jalan sekarang sama teman-teman," kata salah satu pengendara mobil bernama Eko saat melintasi Bunderan HI menuju Parkiran IRTI.

Sedangkan dari arah Jalan MH Thamrin menuju Sudirman melintasi Bunderan HI masih lancar, namun jumlah kendaraan juga sudah mulai meningkat. Untuk yang menuju arah Kebon Kacang dari Bunderan HI terpantau lancar, dan menuju ke arah Menteng pun masih terpantau lancar.

Sementara itu, sejumlah panggung di sepanjang Bunderan HI-Monas telah selesai didirikan, rata-rata panggung berukuran 8x18 meter hingga 10x15 meter. Sebagian panggung, seperti di depan Gedung BII, menutupi jalur motor di Jalan MH Thamrin.

Secara umum, arus lalu lintas di sekitar Bunderan HI masih lancar. Pengunjung yang akan meramaikan acara besutan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam menutup tahun 2012 di Bunderan HI juga belum begitu ramai.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »