Mobil Boks Terbalik, Lalin Tersendat di Madura

17:37

Bangkalan - Sebuah mobil boks (bak bertutup) yang terguling di Jalan Raya Bangkalan-Sampang, Jumat pukul 15.30 WIB, memacetkan arus lalu lintas di jalur itu hingga tiga kilometer.

Koresponden di lokasi kejadian melaporkan truk yang mengalami kecelakaan lalu lintas itu bernomor polisi M 8303 DN yang dikemudikan oleh Malik, asal Kecamatan Tlagah, Bangkalan.

"Sopirnya mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirujuk ke Puskesmas terdekat," kata saksi mata Esa Arif di lokasi kejadian.

Warga asal Pamekasan yang juga pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menuturkan, di lokasi kejadian sudah ada petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan yang berupaya mengurai kemacetan akibat mobil bak bertutup itu terguling.

Hingga sekitar pukul 17.00 WIB, kemacetan arus lalu lintas akibat mobil terguling masih terlihat memanjang, apalagi mobil boks yang sedang melaju dari arah Sampang menuju Bangkalan itu mengangkut elpiji dan beras.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, kemungkinan rem mobil blong, sehingga sopir mampu lepas kendali dan akhirnya mobil terguling hingga menutup sebagian badan jalan.

Sumber: Madurachannel

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »