Pengemudi Xenia Tewas Setelah Mobil Hangus Terbakar

13:00
Pengemudi-Xenia-Tewas-Hangus-Setelah-Mobil-Terbakar.jpg



MALANG - Mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1807 T, Minggu pagi (3/2/2013) terbakar di kawasan Jalan Dusun Kasin, Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Selain membuat mobil hangus, insiden itu juga membuat pengemudi mobil terbakar hingga tewas.

Kapolsek Ngantang, AKP Prayitno, kepada Surya Online mengatakan bahwa kebakaran dilaporkan ke Polsek sekitar pukul 04.30 WIB. Saat polisi tiba ke sana, warga setempat sedang berupaya memadamkan api. Meski akhirnya api berhasil dipadamkan, namun pengemudi mobil yang terjebak di belakang kemudi tak bisa terselamatkan.

"Pengemudi mobil meninggal dunia dalam kondisi luka bakar yang parah hingga beberapa anggota tubuhnya hanya tinggal kerangka," kata Prayitno.

Identitas korban, diketahui adalah Tio Lok Tjwin, warga Simolawang Gang 5, Simokerto, Surabaya. Identitas tersebut diperoleh setelah polisi memeriksa STNK mobil yang dibawa korban. Hanya saja mereka masih belum bisa memastikan jenis kelamin korban karena kondisi jenazahnya yang hancur. Akan tetapi, dalam pemeriksaan sementara ini, polisi menemukan sebuah arloji perempuan

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat untuk diotopsi. Mengenai penyebab kebakaran tersebut masih belum bisa kami pastikan karena besok baru akan diselidiki. Sekarang bangkai mobil masih ada di TKP," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »