Bus Harapan Jaya Tewaskan Penarik Becak di Sidoarjo

14:11

Sidoarjo - Terjadi lagi kecelakaan maut di Desa Suwaluh Balobendo, menimpa bus Harapan Jaya nopol AG 7257 UR yang dikendarai Mikisuwiknyo(50) warga Desa Bulurejo Kecamatan Papar Kabupaten Kediri dengan dump truk nopol N 2171 RZ yang dikemudikan Asmaji (39) warga Desa Sampang Agung Mojosari Kutoirejo, peristiwa terjadi karena bus ingin mendahului dump truk.

Namun dump truk yang sama dengan bus dari arah Surabaya menuju Mojokerto itu tidak memberikan ruang karena didepan dump truk penjual es balok bernama Narji (45) warga Desa Bakalan Wringin Tujuh kecamatan Balongbendo, sedang mengayuh becaknya.

"Bus terlalu memaksakan mendahului dump truk hingga bodi depan kiri bus menabrak bodi depan truk sebelah kanan atau kemudi," ucap Kapolsek Balongbendo Kompol Slamet Sugiharto Rabu (8/5/2013).

Setelah menabrak bus, dump truk oleng ke kiri dan menyeruduk becak penjual es batu hingga tertindih dump truk. Dump truk juga tabrak dua warung dan dua motor yang parkir didepan warung.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke RS Anwar Medika. Dan sopir bus sudah dalam penanganan petugas untuk berkas pemeriksaan," terang mantan Kapolsek Sedati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »