Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di Pasar Tanah Abang

13:38
Jakarta - Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat karena seringkali dikeluhkan kerap macet oleh masyarakat. Rekayasan lalu lintas ini dilakukan dengan merubah pintu masuk ke pasar Tanah Abang, yakni di pintu timur pasar.

"Dulu pintu itu keluar masuk kendaraan, sekarang dijadikan pintu masuk saja. Untuk keluar kendaraan dialihkan ke pintu di Blok B pasar Tanah Abang,' ujar Kabag Binops Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Kamis (13/6).

Kemudian untuk kendaraan yang mengarah ke blok A dari Jalan Wahid Hasyim, akan dibelokkan ke kiri dan memutar di U-turn blok B dan langsung masuk Pasar blok A. Sementara kendaraan dari Jalan Wahid Hasyim ke arah Jatibaru akan diluruskan - TL Jatibaru ke Cideng atau belok kiri ke arah Jalan Tali Kemanggisan dan seterusnya.

"Untuk ke arah blok A atau Jalan Kyai H. Mansyur akan diluruskan ke Jatibaru-Cideng dan ke Jalan Tali Kemanggisan. Kendaraan yang keluar dari pintu Blok B lewat Jalan Jatibunder- Jalan Tali Kemanggisan - Tomang atau Jati Bunder - KS Tubun - Slipi," papar AKBP Budiyanto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »