Posko Pelayanan Kesehatan Atasi Calon Pemudik 2014

16:00

NTMC, Jakarta - Jelang mudik lebaran 1435 H 1 Syawal 2014, NTMC Polri melalui Divhumas Mabes Polri bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, ASDP dan lainnya melakukan tinjauan dan simulasi untuk arus mudik penumpang Kapal Laut tujuan Merak, Banten - Bakauheni, Lampung. Kamis, 17/7/14.

Tinjauan secara pararel tersebut dihadiri Sesditjen Kementerian Kesehatan RI dr. HM. Subuh, Kombes Pol Hilman Thayib, Direktur ASDP Merak Pak Yunus, memeriksa  kesiapan Posko Pelayanan Kesehatan yang dilakukan para medis Dinas Kesehatan yang berada di Pelabuhan Merak, Banten dan Bakauheni yang berada dipelabuhan kelas dua dengan pelayanan secara gratis.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Dinas Kesehatan Banten, kota Cilegon, KSOP kelas 1 Banten, ASDP cabang merak, Gapasdap Banten, Pertamina Tanjung Gerem, BRI Cilegon, Jasa Raharja, Jamsostek.

Guna untuk mengetahui seputar perjalanan penumpang arus mudik maupun arus balik dengan kegiatan ini dapat memberikan pencegahan baik himbauan khususnya terhadap penumpang yang berada didalam kapal laut dapat terjamin keselamatannya, seperti foto ini:






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »